Aku

Assalamu’alaikum,,,, apa kabar blogger ??  pastinya sehat wal’afiat dunk? Cz kalo gk sehat mana mungkin bisa buka blog ini . heehe😀

ada pepatah yang bilang, tak kenal maka ta’aruf, so.. kita ta’arufan yuk😀 yuk yak yuk,langsung ke TKP gan🙂

Nama saya Herwati, Tapi saya lebih sering dipanggil hera/ hermich oleh teman teman, baik teman ngajar, temean kuliah, atau pun teman teman lain nya, tapi jangan pernah tanya kenapa ya bro n sist, karena bakalan bisa panjang cerita nya, bahkan bisa sampai ngalahin jalan cerita nya film “Cinta Fitri” . (hee. lebay mode on)

next, aku terlahir ke dunia ini kira kira 22 tahun yang lalu, tepatnya 17 juni 1991. dari kedua pasangan yang saling mencintai dan menyayangi pastinya🙂 Aku adalah anak bungsu, dari 4 besaudara . (standard ya😀.

pendidikan ;

aku termasuk orang yang pintar, (katanya sih) cz aku langsung naik kelas, gk pake TK langsung SD . . Awal menginjakan kaki di dunia pendidikan itu kira kira tahun 1997, tepatnya di  SDN Negeri 1 Teluk pucung, lulus dengan NEM yang memuaskan tahun 2003 dan melanjutkan ke SMP Negeri 21 Bekasi, SMP N 21 adalah tempat favorit aku dan teman teman ku, kita ikut seleksi ber enam, tapi aneh nya hanya Aku dan 1 temanku yang lolos seleksi (tuh .. kan,, benar, aku pintar . buktinya bisa lolos. hehe) , sekolah di 21 itu ternyata butuh  perjuangan blogger, dulu, gk ada angkot yang lewat atau masuk perumahan VIP itu, so.. aku harus berpanas panas ria, ke doe-sat naik sepeda, bayangin gan, setengah 12 siang. kebayang kan panas nya kaya apa? smpe smpe nih kulit eksotis bgt ..hee

lulus di 21 kira kira tahun 2006, abis dari doe-sat, aku bingung mau masuk SMA mana ? cz aku gk bisa naik angkot, tiap naik angkot pasti mabok (maklum anak kota. hehe) . akhirnya, aku putusin buat sekolah yang deket ajah, yang tinggal jalan kaki atau biar cepet, bisa kopral langsung sampe. heehe. Aku mutusin buat sekolah di MA N 1 Bekasi, kebayang donk, nama depan nya ajah MA pasti berbau bau islami bgt, n ternyata benar… awal masuk MANSASI, agak kaget c, dengan jadwal pulang yang jam 2, di tambah banyak pelajaran pelajaran asing, yang bikin mangap (krna gk ngerti . heehe). ada yng nama nya qur’an hadits, fiqih dll dan yang paling asing itu, nahwu shorof . Nah Loh ??? nahwu shorof adalah muatan lokal yang bikin gw bengong, sekaligus deg degkan kalo di suruh baca… kenapa ?? kmu bayangin ajah gan, di itu kita di suruh baca tulisan arab, yang gk punya rambut, alias Huruf gundul (Lieurr kan …hadeuhhhhh) apalagi dengan basic gw yang dari kecil sekolah nya negeri gk pake I.T

btw, anyway, akhirnya aku bisa juga tuh lulus dari MANSASI dengan nilai yang alhamdulillah,,, ::D

dan sekarangggg,,, gk berasa juga bro sist, aku sedang menyusun skripsi pendidikan matematika ku,

jgn di tanya proses nya gimana ya, cz yang aku bilang tadi, panjang bgt proses dan cerita nya, bisa bisa ngalahin film Tukang Bubur naik haji kalo di ceritain di sini, heehe ,,,

 

 

sampai disini dulu ya bro sist ta’arufan dengan Ms. Hermich nya, kalo aku ada waktu senggang, insyAllah akan di lanjut again. heehe. terimakasih sudah membaca jalan hidupku, salam ngeblog yah🙂