Aku Rindu Papah

22 Juni 2013 @4.16Pm, aku harus mengikhlaskan seorang laki-laki yang sangat aku sayangi dan aku cintai bernama AYAH untuk pergi selama-lama nya. .

 

Aku  tidak pernah menyangka, bahwa aku harus melewati Ramadhan kali ini tanpa kehadiran seorang laki-laki bernama AYAH. Seperti sebuah mimpi buruk yang amat panjang,yang aku sendiri tidak tau sampai dimana ujungnya. Sebuah mimpi yang aku sendiri tidak tau, kapan aku akan terbangun. . .

 

Ayah .. tiada mampu aku membalas setiap tetesan keringat yang engkau rasakan untuk kami, tiada mampu aku membalas tiap helaian nafas lelah-mu untuk kami, tiada mampu kami membalas tiap rasa sakit yang engkau rasakan untuk kami dan tiada mampu kami membalas besar nya jasa-jasa mu untuk kami ..

Kini … Raga mu memang telah tiada, terkubur bersama bongkahan tanah merah yang bergumpal. kini raga mu mungkin telah tak berbentuk utuh lagi, tapi jiwa mu,,,, jiwa mu akan selalu dapat kami rasakan dirumah ini, di kamar ini, di ruangan ini, dan di Sini ..

Sekarang … tidak akan ada lagi sosok yang selalu mengingatkan ku saat aku akan memulai aktifitas dan

tidak ada lagi yang menungguku di teras dan membukakan pintu ..

 

Ya Robb … aku rindu Papah T.T

 

Papah yang dari ku kecil tak pernah lelah mengantarkan aku ke sekolah dan menjemput nya kembali, papah yang dari ku kecil selalu menjaga dan membantu mamah merawat ku hingga aku seperti sekarang, ,

 

Papah,,, papah sedang apa di sana ?? Apa papah baik-baik saja ?? semoga papah Bahagia ya disana, tanpa merasakan sakit lagi . . .

 

Pah,,, Maafin aku,,,, karna di sisa-sisa usia papah , aku belum bisa merawat papah secara maksimal, aku terlalu sibuk dengan profesi ku, aku terlalu sibuk dengan pencapaian gelar Sarjana ini, Maafin aku pah…maafin aku karna aku tidak bisa merasakan arti dari tingkah laku papah belakangan ini , maafin aku pah, maafin aku karna tidak bisa membaca raut wajah papah . .

 

Robb .. Ampunilah dosa papah semasa hidup nya,lapangkan lah kubur beliau, ringankan lah siksaan kubur beliau, tempatkanlah beliau di tempat terindah-Mu ya Robb . .

Robb . . Hanya satu pinta ku, pertemukanlah dan persatukanlah kami semua di akhirat kelak dan di sebuah tempat yang kau janjikan yang engkau beri nama Syurga . . Amiin .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s